Senin, 03 November 2008

PENGANTAR

Seiring dengan perkembangan teknologi informasi, banyak diantaranya orang menggunakan teknologi informasi jaringan sebagai media untuk mencari (browsing) informasi apapun dan berkomunikasi dan mengekpresikan ide, kreasi, pemikiran dan hasil karyanya untuk kepentingan tertentu.

Melalui blog ini saya mencoba untuk turut serta menulis dan mencurahkan hasil dari pemikiran saya untuk mendukung dan mungkin membantu proses perkuliahan yang sedang saya jalani saat ini di UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUKABUMI bidang study sains dan teknologi jurusan teknik informatika, pada khususnya dan untuk mahasiswa teknik informatika lainnya, pada umumnya.

Namun karena masih awam dan banyaknya keterbatasan penguasaaan saya akan materi tersebut dan tatacara penulisan, saya mengharapkan kritik dan saran untuk kemudian saya dapat perbaiki dan kembangkan untuk menjadi lebih baik lagi.


-thanks from adam s nugraha-

2 komentar:

Anonim mengatakan...

hehehe...liat blog aa y dhe..bgs ga..?
nie alamatnya..
http://ryuzaki-belightonthedarkwayofyourlife.blogspot.com
hehehe...

Nami na teh Radzied.. mengatakan...

hoaaaaaaaaaa.. lumayan neh blog na..

kembangin selalu yak..

sukses..